Beli & Bayar Apa Aja Ada

Dapatkan info terbaru dari Gerai Fastpay, peluang usaha, bisnis ppob, bisnis ppob terbaik, mesin edc, bisnis pulsa Termurah, info maskapai, jadwal penerbangan, bisnis ekspedisi di Toko Modern Fastpay

Harga Mesin Edc Android Fastpay dan Cara Mendapatkannya

Mesin Edc Fastpay adalah mesin khusus untuk memudahkan Agen Fastpay dalam melakukan berbagai jenis transaksi dan pembayaran, fungsi seperti aplikasi android Fastpay, hanya di mesin edc Fastpay ini lebih banyak lagi keuntungan dan kemudahaan dalam bertransaksi di Fastpay.

Saat ini uda banyak Agen Fastpay terdekat di kota anda yang mengunakannya, seperti toko kelontong, warung, minimarket dan masih banyak yang lain, Harga mesin Edc Android Fastpay relatif murah dan mudah untuk memiliki, karena tidak ada target transaksi, dan mesin edc tersebut jadi hak milik anda.

Baca Juga: Layanan Fastpay

Dengan, mesin Edc Fastpay ini, transaksi pembelanjaan dan pembayaran jauh lebih mudah, karena anda tinggal mencolok atau mengesek kartu debit atau pun mengupdate atau mengisi Saldo e-money /E -tool anda pada mesin edc Fastpay tersebut

Keuntungan Mesin Edc Android Fastpay

Mesin EDC 100% menjadi milik mitra atau pembeli (bukan bersifat sewa atau cicilan atau gratis).

  1. Pembayaran atau transaksi dapat menggunakan kartu debit atau kartu kredit milik pelanggan atau mitra Fastpay tanpa harus isi deposit.
  2. Mesin EDC berbasis Android dan terinstal aplikasi sehingga dapat langsung melakukan semua transaksi pembayaran.
  3. Bisa menggunakan kartu debit atau kartu kredit berlogo GPN & Visa/Master Card khusus untuk transaksi perbankan, seperti: tarik tunai, setor tunai & transfer antar bank.

Harga Mesin Edc Fastpay

Saat ini harga mesin Edc android Fastpay di jual dengan harga Rp.4.500.000, (untuk step ke 2) sebelumnya Edc Fastpay ini di jual dengan Rp. 4.000.000 untuk Pemesanan step pertama 200 orang tercepat, jadi tunggu apa lagi order mesin edc sekarang sebelum harga mesin edc Fastpay naik lagi.

Keunggulan EDC Fastpay

  1. Tarik Tunai untuk semua bank dan kartu kredit (GPN & Visa/Master card) Melalui mesin Edc Android
  2. Transfer antar bank dengan mengunakan kartu debit dan kredit
  3. Pembayaran menggunakan saldo kartu (Tanpa Modal)
  4. Transaksi pembelian Saldo E-toll (BRIZI, TapCash, Mandiri Emoney, Flash BCA, dll)
  5. Cek & Update saldo E-toll menggunakan NFC
  6. Sebagai media isi saldo Fastpay tanpa kena Charger & dapat komisi
  7. Cek Saldo Kartu debit (GPN & Visa/Master card) pelanggan kamu
  8. Bisa digunakan untuk scan Barcode QRIS
  9. Pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari  pemerintah
Keunggualan Mesin Edc
Cara Menggunakan EDC Fastpay

Aplikasi Fastpay yang telah terinstall di dalam mesin EDC Android bisa digunakan untuk transaksi pembayaran dengan menggunakan saldo Fastpay milik kamu.

Khusus transaksi transfer antar bank, tarik tunai, setor tunai menggunakan EDC dapat memakai kartu kredit berlogo GPN, kartu debit dan Visa/Master Card.

Pelanggan kamu memberikan kartu debit atau kredit yang dimiliki, kamu dapat memasukkan / menggesek kartu pada EDC tersebut.

Kamu memasukkan jumlah uang yang akan ditarik, disetor, atau ditransfer ke bank tujuan pelanggan kamu.

Kamu akan meminta pelanggan untuk memasukkan nomor PIN pada mesin edc tersebut, jika transaksi berhasil akan keluar struk bukti transaksi dari mesin Edc.

Saat transaksi perbankan menggunakan kartu debit atau kartu kredit, maka saldo rekening pelanggan langsung terpotong. Bila menggunakan kartu kredit pelanggan kamu maka tagihan Kartu Kredit bulanan pelanggan kamu akan bertambah.

Cara Mendapatkan Mesin Edc Fastpay

Adapun cara mendapatkan mesin Edc Android Fastpay  ini cukup Mudah, yaitu Mendaftarkan diri menjadi Mitra Fastpay melalui Website Fastpay, Klik daftar, Silakan isi formulir yang tersedia, pilih paket pendaftaran dan silakan transfer sesuai paket dan nominal yang muncul, agar id Fastpay Segera aktif.

Setelah melakukan pendaftaran, dan Id Fastpay kamu berhasil Aktif, silakan Login Pada aplikasi Fastpay dan cari menu pemesanan Edc.

pemesanan mesin edc fastpay

Jadi tunggu Apalagi, lengkapi Mesin Edc yang serba bisa, membuat transaksi jadi Lebih Mudah, Daftar Sekarang

Aisyah

Kembali ke atas